Friday, March 18, 2011

Gempa 5,3 SR Guncang Gunungsitoli

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
Liputan6.com, Jakarta: Gempa bumi berskala 5,3 skala Richter mengguncang Gunungsitoli, Sumatra Utara, Sabtu (19/3) pukul 09.33 WIB. Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pusat gempa terletak 63 kilometer baratdaya Gunungsitoli dengan kedalamab 31 kilometer. Sejauh ini, belum ada laporan soal kerusakan dan korban. (YUS)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment