Thursday, March 17, 2011

Bikin Petasan Sambil Merokok, Ya Meledak...

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
Liputan6.com, Sukabumi: Jujun Juardi (56 tahun), mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat ledakan petasan yang dibuatnya sendiri. Kejadian berlangsung di rumahnya di Kampung Papisangan, Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini. Akibatnya, korban harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sekarwangi. Diduga petasan meledak akibat percikan api rokok Jujun yang membuat petasan sambil merokok. Jujun selama ini memang dikenal sebagai pembuat petasan sesuai pesanan dari seseorang. Rencananya, petasan itu akan digunakan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Dari lokasi kejadian pihak kepolisian langsung mengamankan barang bukti berupa petasan setengah jadi dan bubuk mesiu serta beberapa bahan yang digunakan untuk membuat petasan(ADO)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment