Wednesday, March 16, 2011

Siswa Indonesia Magang 60 KM dari Fukushima

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
Liputan6.com, Batang: Sebanyak 50 siswa SMK Pelayaran Nusantara Batang, Jawa Tengah, mengikuti praktik kerja atau magang di Jepang. Meledaknya reaktor nuklir PLTN Fukushima membuat pihak sekolah dan orangtua siswa khawatir. Apalagi, tempat praktik mereka hanya berjarak tak lebih dari 60 kilometer dari PLTN Fukushima. Ketika ditemui baru-baru ini, Kepala SMK Pelayaran Nusantara Yayan Haryadi mengatakan, siswanya sudah tiga bulan berada di Jepang. Kontak terakhir dengan mereka menyebutkan bahwa kondisi para siswa cukup baik. Mereka tak terkena bencana gempa dan tsunami. Namun, pihak sekolah sangat khawatir terhadap radisasi bocornya PLTN Fukushima.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Menurut Yayan, pihak sekolah belum berencana memulangkan seluruh siswa ke Tanah Air. Soalnya, perusahaan yang menampung para siswa telah menjamin keamanan dan keselamatan 50 siswa SMK Pelayaran Nusantara.

Tak hanya sekolah, keluarga siswa juga khawatir. Seorang di antaranya adalah Tasrikah, nenek dari Mansur, siswa yang berangkat ke Jepang. Sang nenek khawatir radiasi nuklir meluas sehingga mengenai Mansur dan teman-temannya.

Yayan dan Tasrikah berharap, para siswa bisa segera menyelesaikan magang kerja di Negeri Sakura. Setelah itu segera kembali ke Tanah Air dengan selamat.(ULF)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment