Thursday, March 10, 2011

Tenggak Oplosan, Tiga Orang Tewas

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
Liputan6.com, Semarang: Setidaknya tiga orang tewas dan dua lainnya harus dirawat di rumah sakit setelah menenggak minuman keras yang dijual di warung dekat tempat tinggal mereka di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/3). Ketiga korban tewas adalah Selamet Peking, Muslikhan, dan Jamal Muali. Menurut korban yang selamat, sebelum meregang nyawa, para korban tewas merasa pusing, mual, muntah-muntah, hingga sesak napas. Beruntung, dua teman mereka masih selamat namun harus dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Agung, Semarang.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Warga menuntut pemerintah maupun kepolisian untuk memberantas kasus minuman oplosan yang begitu meresahkan. Dalam sepekan terakhir, sudah ada sembilan orang yang tewas akibat menenggak minuman keras oplosan.(ASW/YUS)


Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment