Thursday, March 31, 2011

Si Putih, Kambing Penyuka Susu dan Kerupuk

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Liputan6.com, Padanglawas: Kambing yang dalam bahasa latin disebut capra merupakan hewan herbivora, khususnya memakan dedaunan. Namun, tidak demikian dengan kambing bertanduk dua warna milik salah satu warga Padanglawas Utara, Sumatra Utara. Kambing milik Rangga ini baru berumur satu tahun. Sejak ditinggal mati oleh induknya, kambing yang diberi nama Si Putih ini bertingkah laku aneh. Tidak seperti kambing lainnya yang biasa memakan dedaunan, Si Putih justru menyukai kerupuk dan susu.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Setiap hari Rangga harus merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu untuk membeli kerupuk dan susu buat makanan pokok Si Putih. Kambing ini pun memiliki keanehan pada kedua tanduknya, yakni berwarna hitam dan putih.

Kabar keunikan Si Putih membuat warga penasaran. Mereka pun datang ke rumah Rangga dengan membawa beberapa bungkus kerupuk dan sekaleng susu untuk membuktikan keunikan Si Putih.(ADO)


Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment