Tuesday, March 15, 2011

Kirsten Dunst Ingin Terjun ke Dunia Fashion

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood Kirsten Dunst baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk segera terjun ke dunia fashion. Ia mengaku sangat ingin meluncurkan koleksi pakaian hasil rancangannya dengan mereknya sendiri. Bintang "Spider-Man" itu saat ini masih dinobatkan sebagai wajah merek Bulgari untuk parfum Jasmin Mon Noir. Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Dunst mengaku tertarik untuk terlibat dalam sebuah perusahaan desain kecil-kecilan, setelah melihat beberapa pengalamannya di dunia fashion. Kepada situs Wwd.com, Dunst mengatakan, "Aku tidak ingin memiliki merek fashion sendiri sepenuhnya, tetapi aku tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan desainer lainnya. Terjun ke dunia fashion itu kedengarannya sangat menyenangkan."

Dunst memang bukan selebritas yang pertama kali terjun ke dunia fashion. Sederet nama selebritis Hollywood juga sukses dalam berbisnis di dunia fashion. Sebut saja Victoria Beckham, Madonna, Emma Watson, Mary-Kate, dan Ashley Olsen.(Contactmusic/JAY/IAN)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment