Friday, March 11, 2011

Tsunami Kecil Terdeteksi di Bitung dan Halmahera

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.
Liputan6.com, Jakarta: Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB mengumumkan, gelombang tsunami kecil telah terdeteksi di Bitung, Sulawesi Utara, dan Halmahera, Maluku Utara. "Telah terdeteksi gelombang tsunami kecil di Bitung pada pukul 18.50 WIB dan Halmahera pukul 19.05 WIB," kata Kepala Pusdatin BNPB Sutopo Purwo Nugroho di Jakarta, Jumat (11/3). Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Sutopo menambahkan, ketinggian gelombang tsunami kecil itu hanya 0,1 meter. "Tinggi gelombang tsunami hanya 0,1 meter," ucapnya.

Meski kecil, gelombang itu merupakan tsunami. "Bedanya dengan ombak, gelombang tsunami ini bukan disebabkan tiupan angin melainkan energi dari dasar laut," ujar Sutopo.(BOG/ANT)

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment