Wednesday, March 9, 2011

Truk Terguling, Macet hingga Tiga Kilometer

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
Liputan6.com, Jakarta: Truk kontainer bermuatan garmen terguling di Jalan RE Martadinata Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/3) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kecelakaan membuat jalan menuju Tanjung Priuk macet hingga tiga kilometer. Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Menurut seorang saksi, kecelakaan terjadi karena sopir truk berusaha menghindari motor yang tiba-tiba muncul dengan kecepatan tinggi. Truk kehilangan kendali dan terguling.

Untuk mengevakuasi truk tersebut, petugas harus mengerahkan alat berat. Ruas jalan raya Ancol menuju Tanjung Priok pun terpaksa ditutup untuk sementara hingga proses evakuasi selesai.(CHR/SHA)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment