Monday, March 28, 2011

Si Penipu Cantik Akhirnya Mengaku

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Liputan6.com, Denpasar: Di depan petugas Polsek Sanur Denpasar Selatan, Selly Yustiawati terus menangis. Selain mengakui perbuatannya menipu para korbannya, penipu berparas cantik di jejaring sosial Facebook tersebut juga mengaku menyesali perbuatan kriminal yang telah dilakukan sebelumnya. Setelah sempat ditahan semalaman di Polsek Sanur, Selly kemudian dijemput petugas Polresta Bogor, Senin (28/3) siang ini. Selly langsung diterbangkan ke Jakarta sebelum dibawa ke Polres Bogor. [baca: Selly, si Penipu Cantik Dibawa ke Bogor]

Sebelumnya diberitakan Selly alias Rassellya Rahman dibekuk di sebuah hotel di wilayah Kuta saat sedang berlibur bersama kekasihnya. Selly merupakan buronan Polresta Bogor selama satu tahun terakhir. Selama buron, Selly tinggal di rumahnya di Jakarta dan baru belakangan ini pergi keluar kota. Selly mengaku mendapat uang antara 200 ribu hingga satu juta rupiah dari setiap korban.

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Dalam pemeriksaan sebelumnya, Selly membantah telah melakukan penipuan lewat Facebook. Ia mengaku hanya meminjam sejumlah uang kepada teman-temannya dan berniat akan mengembalikannya. (CHR/Vin)


Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment