Monday, March 7, 2011

Pemerintah Siap Bayar Kompensasi Darsem

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
Liputan6.com, Jakarta: Harapan untuk membatalkan vonis hukuman pancung terhadap Darsem oleh Pengadilan Riyadh, Arab Saudi, semakin besar. Kementerian Luar Negeri melalui Kedutaan Besar RI di Riyahd menyatakan telah mengajukan banding atas vonis tersebut. Tak hanya itu, pemerintah juga telah menyiapkan uang senilai dua juta real atau sekitar Rp 4,6 miliar. Uang ini merupakan denda yang diminta keluarga korban sebagai kompensasi atas pemberian maaf agar tenaga kerja wanita asal Subang, Jawa Barat itu tak dihukum mati.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Darsem ditahan Kepolisian Arab Saudi sejak 2007 karena dituduh membunuh majikannya asal Yaman yang tinggal di Riyadh. Darsem mengaku ia membunuh karena membela diri saat akan diperkosa [baca: Hukuman Pancung untuk Darsem].(ADO)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment