Pilot menggunakan sebuah alat pemadam untuk memadamkan api danmengalihkan penerbangan yang membawa 147 penumpang dan 11 awak keCairns, di utara Queensland. Seorang penumpang mengatakan kepada Sydney Morning Herald bahwainsiden itu benar-benar menakutkan. "Ada bau terbakar di kabin yangsangat kuat, dan kemudian kapten melalui pengeras suara menjelaskanmasalah listrik berarti ada risiko serius kebakaran," katanya sepertidilaporkan AFP.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

"Kemudian ia menjelaskan nyala api telah kembali untuk kedua kalinyadan mereka telah menggunakan alat pemadam kebakaran di kokpit." kata penumpang yang tidak disebutkan namanya itu.

Qantas mengalami beberapa bulan yang dramatis. November lalu,maskapai ini telah menangguhkan sementara penerbangan pesawat superjumboA380 Airbus yang mengalami masalah ketika lepas landas dari Singapura.Salah satu mesin pesawat tersebut meledak, dan membuat kerusakan bagipesawat.

Kemudian pada Januari, sebuah penerbangan menuju New Yorkmelakukanpendaratan tak terjadwal di Fiji setelah Boeing 747 mengalami masalahdengan katup bahan bakar yang memasok bahan bakar ke salah satumesinnya. Segera setelah itu, satu Boeing 747 lainnya mengalami gangguanmekanis udara setelah lepas landas dari Bangkok dan dipaksa untukkembali lagi ke ibukota Thailand itu. ((ANT/Vin)