Wednesday, March 2, 2011

Sudan Membutuhkan 120 Tenaga Perwat dari Indonesia

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Rumah Sakit (RS) Al Sharg Nile di Khartoum, Sudan, meminta Indonesia segera mengirimkan 120 tenaga kerja Indonesia (TKI) bidang perawat untuk dipekerjakan di rumah sakit tersebut. Demikian disampaikan Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh. Jumhur Hidayat, di Jakarta, Kamis (3/3). "Permintaan TKI Perawat itu disampaikan langsung oleh pimpinan RS Al Sharg Nile saat bertemu Dubes RI di Khartoum, Sudan, Sujatmoko, dan diteruskan kepada BNP2TKI," kata Jumhur. RS Al Sharg Nile adalah rumah sakit semi pemerintah dengan fasilitas kedokteran bertaraf internasional, dan baru diresmikan pada 2010 lalu. RS ini juga mempekerjakan tenaga kerja kesehatan asing, baik untuk dokter maupun perawatnya. Pekerja asing di RS Al Sharg kebanyakan dari negara-negara Timur Tengah, Eropa dan Asia khususnya Filipina.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Mengenai fasilitas yang diberikan untuk TKI Perawat yang berminat mengisi kesempatan bekerja di Sudan, menurut Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat, mereka akan diberikan fasilitas tinggal di asrama, makan 3 kali sehari, dan jaminan uang lembur bagi setiap perawat. "Adapun gaji yang ditawarkan untuk pekerjaan TKI Perawat berkisar antara 400 dollar AS - 850 dollar AS per bulan," tambahnya.

Diakui Jumhur, sampai sejauh ini belum ada kerjasama (Memorandum of Understanding) bidang keperawatan antara Sudan dan Indonesia. Namun ia menegaskan, peluang tersebut akan disamfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Kita juga sedang merintis adanya MoU dengan pihak-pihak terkait di Sudan," katanya. Dalam catatan Konsuler KBRI Khartoum, di Sudan saat ini terdapat sekitar 250 TKI yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga. (ARI)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment