Friday, March 25, 2011

Syifa, Tak Kunjung Dioperasi karena Miskin

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
Liputan6.com, Jakarta: Amira Assyfa Fawazzah namanya. Umurnya masih enam bulan, tapi tarikan napasnya begitu berat. Gadis kecil asal Lampung ini menderita bocor jantung dan harus dioperasi di usia enam bulan. Namun, kemiskinan membuat operasi tak kunjung bisa dilakukan. Untuk mengoperasi jantung Syifa yang bocor dibutuhkan dana Rp 100 juta. Sang ibu berusaha mendapat keringanan dengan mengurus surat keterangan tidak mampu, tapi urusannya ternyata sulit dan berbelit.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Sedangkan pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, membantah telah menelantarkan Syifa. Selain pasien dengan surat keterangan miskin, sangat banyak pasien di RSCM seringkali surat-suratnya juga tidak lengkap.

Enam hari sudah Syifa terbaring di ruang perawatan kelas III RSCM. Badannya kian menyusut tinggal tiga kilogram. Padahal berat anak seusia Syifa idealnya lima atau enam kilogram. Operasi belum jelas kapan akan dilakukan, yang membuat tarikan napas Syifa kian berat.(ADO)

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment