Wednesday, March 30, 2011

Warga Dobo Berebut Premium

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
Liputan6.com, Dobo: Saling berebut bahan bakar minyak (BBM) jenis premium kembali terjadi di Dobo, Kabupaten Aru, Maluku, Rabu (30/3). Kericuhan terjadi saat ratusan warga menyerbu pangkalan BBM. Warga yang sudah antre berjam-jam jadi tak sabar karena khawatir tak kebagian. Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

Sejumlah polisi dari Polres Dobo kini disiagakan untuk mengamankan pangkalan. Pihak pangkalan masih tetap membatasi pembelian 10 liter untuk kebutuhan ojek dan melaut. Antrean BBM di Dobo terjadi karena jatah dari Pertamina tak kunjung ditambah, sedangkan tingkat permintaan terus naik.(IAN)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment