Monday, March 21, 2011

Instalasi Radar Libia Diserang Pesawat Koalisi

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Liputan6.com, Kairo: Pasukan koalisi internasional menyerang instalasi radar di dua pangkalan pertahanan udara milik pasukan pemimpin Libia Muammar Khadafi di Libia timur, demikian laporan saluran berita Al Jazeera, Senin (21/3). Kedua pangkalan tersebut berada di sebelah timur kubu pemrotes, Benghazi, kata Al Jazeera, seperti dilaporkan Reuters. Di ibu kota Libia, Tripoli, suara ledakan dan tembakan anti-pesawat terdengar sepenajang Senin (21/3) malam.

Belum jelas apa penyebab ledakan di Tripoli tersebut --pangkalan utama kekuatan Khadafi. Tembakan senjata anti-pesawat menerangi udara malam ke berbagai arah, para penembak tampaknya berusaha menjatuhkan pesawat tempur koalisi. Dua ledakan mengguncang kota dengan sebanyak dua juta warga itu.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Suara tembakan juga bergema sepanjang Senin (21/3) malam dan slogan pro-Gaddafi berkumandang di seluruh pusat kota tersebut. Mobil melaju dengan cepat melewati jalan-jalan kota Tripoli dengan klakson berbunyi keras.

Sehari sebelumnya, beberapa pejabat Libia membawa wartawan ke kubu Khadafi, yang dibentengi dengan kuat, untuk memperlihatkan reruntuhan bangunan yang mereka katakan dihancurkan oleh satu rudal sekutu, Ahad malam (20/3).

Pasukan koalisi menyatakan mereka "mengincar sistem pertahanan udara untuk melaksanakan zona larangan terbang yang disahkan PBB dan melindungi warga sipil dari pasukan pemerintah, yang berusaha memadamkan aksi perlawanan --yang telah berlangsung selama satu bulan".

Pemerintah Libia menyatakan puluhan warga sipil telah tewas dalam serangan rudal dan pesawat tempur koalisi. Prancis menyatakan negara tersebut "tak mempunyai bukti mengenai korban jiwa di pihak sipil". (Ant/ARI)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment