Sunday, March 27, 2011

Mobil Vs Motor, Empat Tewas

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Liputan6.com, Makassar: Kecelakaan maut terjadi depan Monumen Mandala Kota Makassar, Sulawesi Selatan, baru-baru ini. Mobil Toyota Land Cruiser yang dikemudikan Robert menabrak sepeda motor. Akibatnya, empat orang yang mengendarai sepeda motor tewas. Keempat pengendara sepeda motor yang tewas adalah Yuliandi, warga Jalan Malengkeri, Arfandi, warga Jalan Pao-pao, Taufik, warga Jalan Veteran, dan Nita, warga Jalan Onta.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Menurut Daeng Syamsuddin, saksi mata, kecelakaan terjadi saat korban bersama rombongan sepeda motor berjalan ke arah selatan. Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul kendaraan Robert dan langsung menabrak. Korban tak dapat menghindari hingga kecelakaan terjadi. Kuat dugaan, Robert mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Korban tewas mengenaskan. Mereka sempat terseret mobil Robert. Warga kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara. Polisi yang datang ke lokasi memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga memeriksa Robert untuk mengetahui penyebab kecelakaan.(ULF)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment