Friday, March 11, 2011

Pekan Depan, Cirus Diperiksa Lagi

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Liputan6.com, Jakarta: Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Polri akan kembali memeriksa tersangka kasus mafia pajak Cirus Sinaga pekan depan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar, di Jakarta, Jumat (11/3). "Hari Selasa atau Rabu (pekan depan)," katanya mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini lewat pesan singkatnya kepada wartawan di Mabes Polri. Hingga kini, menurut Boy, belum ada keputusan dari penyidik untuk melakukan penahanan. Meski sewaktu-waktu gelar perkara bisa bisa dilakukan. "Gelar perkara internal untuk evaluasi hasil pemeriksaan setiap saat bisa dilakukan tim penyidik ini. Pertanyaan sudah yang ke-83," ujarnya.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Seperti diketahui sebelumnya, Cirus Sinaga diperiksa 17 jam oleh penyidik Mabes Polri hingga dini hari tadi. Menurut pengacaranya, kesehatan Cirus menurun usai diperiksa sehingga hari ini tidak ada pemeriksaan lanjutan baginya. [Baca: Kesehatan Cirus Sinaga Menurun] (CHR/YUS)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment