Monday, March 21, 2011

Lenka: Fans Indonesia Gila!

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Lenka: Fans Indonesia Gila! 
Christian Dior


21/03/2011 20:52 | Musik
Liputan6.com, Jakarta: Manggung di negara-negara Asia, terutama di Indonesia memberi kesan mendalam bagi musisi cantik asal Australia, Lenka. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, penyanyi yang menjulang lewat single The Show ini mengaku para fansnya di Tanah Air merupakan fans paling gila yang pernah ditemui.

"Di Indonesia kami menampilkan sebuah festival musik dan para penontonnya benar-benar gila. Saya ingat mereka benar-benar antusias dan saya pikir fans Indonesia gila," tutur penyanyi dan penulis lagu kelahiran 19 Maret 1978. Lenka terhibur dengan banyaknya pesan elektronik yang masuk ke Facebook menyinggung makanan favoritnya, pisang goreng.

Selain bercerita mengenai kesannya terhadap fans Asia, Lenka mengakui gemar menyantap makanan India. "Saya menyukai makanan India. Di Australia, saya memiliki restoran favorit yang biasanya saya datangi jika 'ngidam' makanan India."

Meski belum pernah mengunjungi India, Lenka mengaku tertarik untuk berlibur selama beberapa waktu. "Saya belum pernah ke sana. Tapi saya akan senang jika suatu saat bisa ke India dan mempraktekan yoga dan hidup tenang selama beberapa waktu," ujar Lenka.

Lenka juga sempat menceritakan sedikit mengenai perjalanan hidup dan kisah cintanya yang menjadi inspirasinya membuat lagu.(CHR/AIS)

No comments:

Post a Comment