Saturday, March 12, 2011

Puluhan Rumah di Polman Dilalap Api

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Liputan6.com, Polewali Mandar: Kebakaran hebat melanda kawasan permukiman padat penduduk di Desa Galung Tulu, Kecamatan Pambusuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (12/3). Dalam tempo dua jam, 23 rumah warga rata dengan tanah. Menurut seorang saksi mata, api berasal sebuah rumah kosong di tengah permukiman warga tersebut. Selain bangunan yang sebagian besar kayu, angin juga menjadi pemicu kian membesar api di lokasi kebakaran. Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, si jago merah terus membakar dan merembet ke rumah lain di sekitarnya.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Delapan unit mobil pemadam kebakaran milik Kabupaten Majene dan Polewali Mandar pun tak mampu menghentikan kobaran api. Warga yang rumahnya terbakar hanya bisa menyelamatkan beberapa harta benda milik mereka. Sebagian lain tak berhasil menyelamatkan harta bendanya.

Korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal mengungsi ke rumah tetangga atau sanak keluarga terdekat. Para korban berharap pemerintah membantu mereka, dengan menyediakan bahan bangunan atau dana. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(BJK/SHA)

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment