Tuesday, March 29, 2011

Tiga Kecamatan di Banjar Terendam

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Liputan6.com, Banjarmasin: Hujan yang terus mengguyur menyebabkan Sungai Martapura meluap, Selasa (29/3). Akibatnya tiga dari 19 kecamatan di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, digenangi air setinggi dua meter. Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Banjir ini sudah menggenang sejak tiga hari lalu dan diperkirakan akan bertambah buruk karena hujan terus turun di pegunungan Meratus yang merupakan hulu Sungai Martapura. Karena itu warga mewaspadai kemungkinan datangnya banjir bah yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Meski begitu hingga kini tak ada satupun warga yang mengungsi.

Banjir juga mengganggu jalur transportasi antarkecamatan dan desa. Warga lebih memilih menggunakan perahu atau sampan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.(IAN)

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment